02 February 2012

Khasiat Ciuman Dalam Gaya Hidup

Khasiat Ciuman Dalam Gaya Hidup - Agar bisa mendapatkan apa yang diharapkan, ada baiknya sebelum Anda melakukannya untuk membersihkan mulut. Selain menjaga kebersihan, hal ini juga akan membuat mulut terasa segar saat beradu di peraduan

Siapa sangka berciuman membawa manfaat bagi kesehatan. Kegiatan adu bibir yang dianggap jorok bagi sebagian orang, ternyata ada manfaatnya. Laman womansday.com, Rabu (18/1), menulis berciuman bisa membuat otot-otot wajah Anda menjadi kuat, itulah salah satu khasiat ciuman.

Saat Anda berciuman, sebanyak 30 otot digunakan di aktivitas menyenangkan tersebut. Sehingga hal ini bisa membantu pipi untuk tetap ketat dan bagus.

Tak kalah penting, berciuman secara alami akan membuat Anda terasa santai. Laporan ilmiah mengatakan mencium meningkatkan tingkat oksitosin, kimia alami menenangkan tubuh dan endorfin yang bisa meningkatkan perasaaan baik tubuh. Bertukar lidah juga dapat meningkatkan dopamin, yang bisa membantu perasaan romantis muncul.

Agar bisa mendapatkan apa yang diharapkan, ada baiknya sebelum Anda melakukannya untuk membersihkan mulut. Selain menjaga kebersihan, hal ini juga akan membuat mulut terasa segar saat beradu di peraduan.
Khasiat Ciuman Dalam Gaya Hidup

No comments:

Post a Comment

Welcome to this page...
Give Your comment here :