19 April 2011

Galeri foto Malinda Dee



Galeri foto Malinda Dee. “Ibu Melinda sangat keberatan sekali foto-fotonya disebarluaskan,” ujar salah satu anggota kuasa hukum Melinda, Indra Sahnun Lubis.



Pelaku pembobolan rekening nasabah Citibank sebesar Rp 20 miliar, Malinda Danuardja alias Melinda Dee alias Inong Melinda merasa risih foto-foto seksinya diumbar di media massa. Ia menuding foto-fotonya yang disebarluaskan itu adalah rekayasa.



“Ibu Melinda Dee sangat keberatan sekali foto-fotonya disebarluaskan,” ujar salah satu anggota kuasa hukum Melinda, Indra Sahnun Lubis.

Menurutnya, foto-foto seksi  yang ada di sejumlah media massa itu adalah hasil rekayasa. Sehingga, ia meminta kepada pihak kepolisian untuk menindak pihak-pihak yang pertama kali menyebarluaskan foto-foto tersebut.



Seperti diketahui, Melinda Dee diduga  melakukan penggelapan  dan pencucian uang sebesar Rp 20 miliar. Ia  ditangkap di salah satu apartemen miliknya di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (23/3) lalu.  Usai menjalami pemeriksaan, Melinda dee langsung dijadikan sebagai tersangka dan ditahan di Bareskrim Mabes Polri.
Galeri foto Malinda Dee

10 comments:

  1. Menurutnya, foto-foto seksi yang ada di sejumlah media massa itu adalah hasil rekayasa. Sehingga, ia meminta kepada pihak kepolisian untuk menindak pihak-pihak yang pertama kali menyebarluaskan foto-foto tersebut

    ReplyDelete
  2. pengen di en*o*
    haha

    ReplyDelete
  3. payudaranya GEDE jg ya,, wkwkwkwk.. jadi pengen :) hahahaa

    ReplyDelete
  4. cantik dan seksi tapi sayang pembobol rekening,,,

    ReplyDelete
  5. suami nya juga artis ya tapi kurang terkenal,,pantes bisa hidup mewah juga istrinya korupsi,,

    ReplyDelete

Welcome to this page...
Give Your comment here :