15 June 2010

Roy Suryo Pastikan Keterlibatan Ariel, Luna Maya & Cut Tari


Pengamat dunia IT, Roy Suryo, yang ditunjuk Mabes Polri melakukan analisis video porno selebritas, bisa memastikan video tersebut adalah asli tanpa rekayasa.

Menurut anggota Komisi I DPR itu, pada video hot itu tidak ditemukan penyisipan (inseting) untuk suara (dubbing) ataupun video. Roy mengaku telah melihat secara seksama dengan menggunakan perangkat teknologi tiga video. Politisi Demokrat itu mengaku telah memotong-motong bagian video menjadi beberapa potongan gambar.

Kesaksian Roy akan dijadikan kepolisian untuk memastikan keterlibatan tiga orang yang namanya dikait-kaitkan dengan video tersebut, yakni Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari.

Video pertama yang diperankan oleh Ariel-Luna dengan durasi hampir 6 menit. Video kedua masih diperankan oleh Ariel-Luna dengan durasi 2 menit lebih. Dan video ketiga yang dibintangi Ariel-Cut Tari dengan durasi 8 menit.

Dengan analisis ditambah hasil analisis pakar telematika lainnya, Roy Surya berharap polisi cepat bertindak menyusul kesimpulannya tersebut. 


No comments:

Post a Comment

Welcome to this page...
Give Your comment here :