26 June 2010

Polisi Menggeledah Rumah Cut Tari

Pihak berwajib telah melakukan penggeledahan di rumah Ariel di perumahan Tanjung Sari, Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Setelah itu, polisi pun melakukan penggeledahan rumah artis Cut Tari yang diduga pemeran wanita dalam video mesum Ariel.
 
Hal itu diungkapkan oleh Kabid Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Polisi Marwoto. Menurut Marwoto, rumah artis berdarah Aceh-Padang yang terletak di bilangan Pondok Kelapa, Jakarta Timur telah digeledah pihak berwajib dalam rangka melakukan pengembangan terhadap penyelidikan kasus video mesum yang menghebohkan tersebut.

"Informasinya seperti itu. Kemarin digeledahnya," kata Marwoto, Jumat (25/6).

Marwoto menambahkan pihak kepolisian tak menemukan apapun di rumah istri Yusuf Subrata tersebut. Dalam kesempatan itu, Marwoto juga menjelaskan jika status Cut Tari dan Luna Maya sampai saat ini belum berubah. Dalam kasus video porno itu, dua artis cantik tersebut masih berstatus saksi.

"Masih saksi sampai sekarang ini," ucapnya.

Marwoto juga belum tahu kapan Cut Tari akan menjalani pemeriksaan kembali. Beberapa hari lalu, Cut Tari sudah memenuhi panggilan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Hanya saja, pemeriksaan itu dikabarkan tidak jadi dilakukan karena mantan presenter 'Insert' itu sedang sakit. 
 VivaNews

No comments:

Post a Comment

Welcome to this page...
Give Your comment here :